07/07/12

Rejeki ngga kemana :)

Alhamdulillahirobbilalamin...
Bener-bener bersyukur atas rejeki tak ternilai yang telah Allah berikan ke saya :)

Bercampur aduk perasaan bangga dan gembira dalam benak ini beribu kata syukur yang terucap, itu pun mungkin belum cukup untuk menjelaskan betapa gembiranya saya diterima di perguruan tinggi negeri :) Kadang pun masih speechless. *yakin ta sudah diterima?* haha.. Sulit percaya juga karna saya bisa menjadi bagian dari segelintir peserta yang bisa merasakan manisnya buah perjuangan setahun terakhir ini :D meskipun harus membuang jauh-jauh impian sejak kecil untuk menjadi seorang arsitek, tapi tergantikan sudah dengan impian yang baru dengan lolosnya saya di ujian SNMPTN dengan jurusan yang juga saya impikan sejak lama hihi :) Kata ibuk sih,"belum jodoh berarti, lagian dirumah sudah ada arsitek, jangan banyak-banyak arsitek nanti nggambar terus" hehe bisa aja ibuk.






 


Ikut bangga juga saya lihat teman-teman yang tersenyum gembira dengan hasil mereka :) Tetap semangat buat teman-teman yang masih berjuang, jangan patah semangat... masih banyak jalan menuju kesuksesan. Kelolosan ini cuma awal, istilahnya baru setapak anak tangga yang sudah dilewati, masih banyak tangga lain nya yang menanti buat di lewati ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar