11/06/12

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri

WOOOoouuu makin duekaat buwanget sama SNMPTN *hiks . Kalau ada countdown nya nih ya, pasti ga akan ada 24jam hahaha... Dag dig dug duueerr !!! Kalau aja perasaan ini bisa diungkapin dengan kata-kata dan tulisan, pasti kapasitas tulisan di blog inipun ga akan cukup nampung celotehan panjang lebar saya tentang betapa dag dig dug nya saya menanti esok hari *huuaa :"(



Meskipun grogi dan gugup, lantas tetap saja tidak akan menciutkan nyali saya untuk berjuang sekuat tenaga dan tetap optimis untuk mengerjakan soal soal esok hari :D Persiapan sudah semaksimal mungkin, sudah jauh jauh hari, dan insyaALLAH sudah mateng :) Sekarag tinggal pasrah aja menanti besok sambil terus BERHARAP KEBERUNTUNGAN dan terus berdoa ;)

SEMOGA
SEMOGA SEMOGA SEMOGA !!!!
Semoga saya diberi kemudahan oleh-Mu YaALLAH...
Semoga saya mendapat pengawas yang tidak membuat gugup YaALLAH...
Semoga saya mendapat kenalan teman sebelah bangku yang pintar dan tidak pelit YaALLAH...
Semoga tidak ada halangan sebelum dan sesudah ujian pada esok dan lusa hari YaALLAH...
Semoga semua yang saya kerjakan dan saya jawab dibenarkan oleh-Mu YaALLAH...
Semoga kelak hasil yang saya capai tidak mengecewakan saya dan orang tua saya YaALLAH...
daann Semoga SEMUANYA LANCAR YA ALLAH

ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR
AAAaaammmiiinn Yaa Rabbal AlamiinnnNNN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar